contoh surat tidak resmi terbaru






Pasuruan, 11 Mei 2012

      Untuk sahabatku Davi....

      Hai, apa kabar?
      Semoga semuanya sehat-sehat saja. Aku dan keluarga di Pasuruan juga dalam keadaan sehat. 

      Davi, rencanaku untk liburan di Solo akhirnya disetujui oran tuaku. Tolong, besok aku dijemput ya dibandara. Semoga kedatanganku ini tidak membuat kamu terganggu dan merepotkan.
Makasih ya.

      Tunggu ya....

Dari temanmu

Handika Putra P


contoh surat tidak resmi terbaru 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terimakasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat..


Tetap Update dan Dukung Saya Berbagi dengan
⇧⇧⇧ klik Tombol LIKE DI ATAS ⇧⇧⇧
☺☺☺ TERIMAKASIH ☺☺☺

BACA JUGA !!!!

2 comments:

  1. informasi dalam blog ini sangat bermanfaat, isinya sangat inovatif dan kreatif. saya baru menemukan jawaban dari unek-unek yang selama ini membuat saya bingung. makasih ya informasinya!!

    ReplyDelete
  2. Mohon di atur ya tempat2nya :)

    ReplyDelete